Jumat, 16 November 2012

Folk Afternoon #2


"From Genjreng To Mejeng"
folkafternoon #2
Sunday , 11 November 2012



   Minggu lalu folkafternoon vol.2 udah diadain lagi, ajang kumpul manusia - manusia selo yang menyempatkan dirinya buat mampir ke Lirshop untuk sekedar datang dan menonton pertunjukan ataupun menyumbangkan suara dan genjrengannya buat para penikmat musik folk. Sore itu pukul 16.00 Acara baru dimulai sang kepala Sandi Kalifadani pencetus Folkafternoon ini mulai membuka acara tersebut dengan satu tembang yang cukup hangat sebagai lagu pembuka.   


  


 
    Setelah itu dilanjutkan dengan para musisi yang ingin segera tampil dengan genjrengan dan suara merdunya, folkafternoon yang kedua ini cukup ramai dan peningkatannya cukup significan dimana diacara ini juga ada sablon kaos dari moki-muka-malas. Cukup dengan membayar ditempat sebesar 5ribu (untuk penganti cat) anda akan mendapatkan sebuah artwork dari Moki-Muka-Malas (diperpanjang sampai 18 November 2012 di Lirshop), dan anda hanya disuruh membawa kaos berwarna cerah ( cat gelap ) agar anda tidak sia-sia jika sudah datang dan membawa kaos berwarna gelap. Gak nyesel buat mengkoleksi sebuah merch dari Moki yaitu Poster Artwork dengan membayar mahar sebesar Rp 50.000 .- .






Personil dari Belkastrelka juga turut hadir yaitu mas Erson Padapiran (Peniup Terompet) dan minggu lalu juga mba Asa Rahmana (Vocalist) juga turut hadir dalam FolkAfternoon #1. Selanjutnya para penontonpun banyak yang mengetest ke percayaan diri mereka untuk maju dan menyanyikan satu ataupun lebih tembang yang ingin dibawakannya. Sore itu cuaca cukup cerah dan angin - angin sepoipun berlalu lalang.












Sore itu acara ditutup dengan duet maut / ngejam bareng memainkan musik tradisional dengan iringan gitar dan terompet, dan waktu menunjukan pukul 18.30 folkafternoon Vol.2 selesai. Cukup terhibur dengan ke-kerenan para pengisi sore itu, benar-benar waktu sesaat dimana menghilangkan penat dalam rutinitas 7 hari ini. Dan kalian bisa merasakannya esok Folkafternoon Vol.3 dinantikan saja informasi selanjutnya jika adminnya selo pasti jadi haha. Terima kasih buat kedatangannya dan kesediannya datang keblog ini. Jika ada salah kata tolong dibenarkan dan jika ada kekurangan tolong di isikan, terima kasih // matur nuwun.(owlofi)

For information





Tidak ada komentar:

Posting Komentar