Kamis, 01 Desember 2011

apa kata cinta ?

Apa yang kamu tahu tentang cinta?apakah hanya sekedar rasa sayang?apakah hanyan dengan memberikan seikat bunga mawar merah?apakah dengan memberikan sebuah batang coklat dan sebuah boneka teddy bear memegang hati dengan tulisan ditengah " I LOVE YOU " ?disini saya akan memberikan suatu gambaran CINTA dengan caraku sendiri . let's do it 


Mr.Fisherprice just shoot
Mrs.Diana see the figure of a man
Mr.Fisher price Yes i can do it !
Mrs.Diana just shoot 
Mrs.Diana Look bottom
Mr.Fisherprice & Mrs.Diana "Hey look here"
Where are you ? 
Cheerss !


saat cinta sudah pada titik temu ,maka cintapun akan bersatu dan menjadi kekal .karena cinta itu dirasakan oleh kedua belah pihak ,tidak hanya bertepuk sebelah tangan .dan dari itu semua munculah rasa kasih sayang yang membawa bahagia untuk semua yang merasakan jatuh cinta .


Mr.Fisherprice & Mrs.Diana first look
Hey i think i love you


Namun kadang dalam percintaan juga diwarnai dengan masalah - masalah dalam berbagai hal ,mungkin karena ego masing-masing orang berbeda" dan tidak mudah untuk menyatukan 2 otak menjadi 1

Mr.Fisher price & Mrs.Diana being angry
it's your fault !
Tapi semua itu akan berakhir dengan indah jika kita bisa saling pengertian dan saling membutuhkan .buang jauh2 ego kita ,saling menyadari akan semua yang kita mau dan saling peduli apa yang kita tau .

i like your smile
Yes i am happy
THE END




i using toycamera Fujica M1 loaded roll film Kodak colorplus 200  and i combine with diana flash + red mica .thanks to talent Robert Legowo & Clara Lintang Parisca . see you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar