Jumat, 02 Desember 2011

My Photos on Animal Instinct Exhibition 2011


"Anjing Sebagai Sahabat Manusia"
Okinawan Agni Mulyono 




Mungkin sudah banyak yang diketahui khalayak tentang persahabatan manusia dan hewan .contohnya adalahdengan “Anjing”. Anjing menurut saya mempunyai ikatan batin yang kuat dengan majikannya . Mereka dapat berkomunikasi melalui sikap dan kasih sayang yang mereka tunjukan .baik kasih sayang dari majikan maupun dari si Anjing tersebut.Kita ambil contohnya orang buta , mereka kehilangan indera penglihatan mereka entah karena penyakit ,kecelakaan ataupun bawaan dari lahir . Tapi saya sering melihata , anjing yang dengan setianya menuntun majikannya yang buta untuk berjalan jalan di luar rumah walau hanya sepetak dari rumahnya . Jadi saya ingin mencoba mengabadikan dimana seorang majikan yang buta sedang berjalan-jalan diluar rumah dengan ditemani oleh anjing kesayangannya .dengan setianya dia menemani majikannya itu sampai tempat tujuannya . 






itu adalah photo story yang saya ikut sertakan dalam pameran tahunan klastic yogyakarta yang bertemakan " Animal Instinct " .saya awalnya binggung dalam menentukan tema yang ingin saya tuangkan dalam karya photo story saya.saya tiba - tiba terinspirasi dengan cerita dongeng Hachiko " cerita yang setia dengan majikannya ,dongeng yang berasal dari negeri sakura jepang " .lalu ada juga film favorite saya yaitu " I am Legend " yang dibintangi oleh Will smith . dimana mereka selalu bersama dan hingga akhirnya anjingnya yang terluka parah karena serangan zombie . 

Thanks to all , my God and everybody to support and contributation in my project . 

terima kasih juga buat teman saya Jzuliia Satya Riani yang telah mau menjadi model saya dan pinjaman anjing Bethoveen / Saint Bernardnya \m/ . that was coolest dog I ever saw . 

fujica m1 + lucky bw 100 .

"see you on the next exhibition klastic yk and i hope you can join ! "  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar