Senin, 28 November 2011

Diana Edelweiss F+ berulah !


Mencoba kamera teman sepermainan dari klasticYk yaitu Diana Edelweiss F+ .karena saya sedang tidak memiliki stock film 120mm maka saya gunakan film 135mm dengan menutup bagian back belakang dan sisi - sisi body kamera agar tidak bocor .tapi karena saya masih susah beradaptasi dengan kamera 120mm .putaran setiap frame masih ngaco dan tidak beraturan alhasil dari 36 frame dalam satu roll hanya bisa jadi beberapa gambar saja dan masih ada yang under exposure .  



"  Street art of here-here yk "

" Yogyakarta Monument  "


" Anins patner of hunter "


" UGM Rektorat "

" ilalang lebat  "

" Monster Machine "

itulah beberapa shoot saya menggunakan Diana Edelweiss F+ dengan kombinasi film Horicolor 100 yang saya pinjam dari teman .mungkin masih perlu beradaptasi jika menggunakan kamera 120 dan jika anda sedang tidak memiliki film 120mm pakailah film 135mm .jangan takut untuk mencoba , gagal wajar . karena kita masih perlu pengalaman ," lets try and get the result ". (owlofi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar