Selasa, 19 Juli 2011

FILM EXPIRED



2 Foto diatas adalah hasil saya menggunakan kamera Fujica M1 dengan kombinasi film Fuji Film Superia Asa 800 expired 2005 . ini saya ambil disaat ada acara festival taunan Sekaten  di alun - alun utara yogyakarta . ketika itu pukul 16.40 sore dan saat itu cuaca sedang bersahabat . saya sebenarnya ingin mencoba mengambil Flare dari sinar matahari yang tembus dari balon - balon itu . namun tanpa disangka - sangka hasilnya malah seperti yang diatas . saya bener - bener diluar dugaan setelah melihat hasilnya sendiri . entah itu karena unsur kesengajaan atau cuma keberuntungan semata . tapi yang pasti saya bangga menggunakan kamera minim pengaturan / lo-fi bisa menghasilkan foto yang menurut saya bisa dinikmati . ( owl ) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar