Senin, 13 Februari 2012

visit the zoo of ojanto

     
   Saturday, disaat pagi hari yang sangat panas dan cuaca yang mendukung untuk ber-lazy time on the bed. tapi hari itu saya punya janji dengan pacar saya untuk mengajak dia pergi ke kebun binatang ojanto yang sedang menyelenggarakan mini pattern exhibitionnya. Ojanto yang menggelar karyanya di salah satu tempat cozy buat bersantai - santai dan melakukan hal - hal yang menyenangkan lainnya , jauh dari hiruk pikuk kota yang sangat berisik dan padat. 




     Ternyata siang harinya rintik - rintik hujan mulai turun dan semakin lama menjadi deras. Hujan yang turun tidak menyurutkan niat kita untuk pergi ke {Lir}. Sesampainya disana kita disambut dengan tulisan  




KEBUN BINATANG 
"OJANTO"
A PATTERN EXHIBITION 
FEBRUARY 8-25/2012 


    Pamerannya berlangsung hingga tanggal 25 February 2012 , dan bagi yang belom sempet kesana masih banyak hari selagi belom tanggal 25. Yang pasti tidak akan menyesal mencoba datang ke {Lir} karena tempatnya juga cozy abiess !. 


  Setelah masuk pintu masuknya kita dituntun masuk kedalam sebuah ruangan yang penuh dengan bingkaian pattern - pattern hewan yang lucu - lucu. Dimana kita dapat menemukan diantaranya adalah hewan Kudanil , Merak putih , Tapir dan masih banyak lagi yang mungkin anda bisa temukan setelah mengunjunginya. Yang beda dari kebun binatang - kebun binatang yang lain , di kebun binatang of ojanto ini kita tidak dipungut biaya untuk membeli tiket.

 



Yuhuu setelah mengisi buku tamu kita akan mendapatkan souvenir cantik dari Ojanto yaitu gelang dan mini katalog yang menarik ! 



" Over All saya puas mengunjungi kebun binatang ojanto ini karena saya dapat melihat bagaimana kreativitas anak bangsa yang tiada habisnya. Mungkin dari kalian semua mempunyai bakat terpendam dan bisa menjadi salah satu seniman yang berpotensi seperti duo Ojanto ini. oke goodluck buat Ojanto dan {Lir} semoga tetap jaya dan terus berkreativitas "

see youu
Taken photo by : Owlofi
meet Ojanto
find {lirshop}

2 komentar:

  1. waw! terima kasiiiihh sekaliiiii :) :) :) :)

    sayang sekali kita tidak bertemu ya..

    semoga menyenangkan ya maen ke kebun binatang ojanto..

    sekali lagi terima kasih apresiasinya.. hehe

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama ojanto , next time kita semoga bisa berjumpa :))) .
      sangat menyenangkan bisa bermain disana :D . semoga bisa memunculkan
      generasi - generasi crafthand yang berpotensi lagi .
      dan bisa terus berkarya :D

      Hapus