Rabu, 08 Mei 2013

Melancholic Bitch + Sarasvati = Mitos Melancholia


Mitos Melancholia.

Sebuah Acara musik indie yang digagas oleh Kongsi Jahat Syndicate, dalam Giggs kali ini mempersembahkan penampilan 2 band indie dan seorang soloist yang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik kalangan indie. Identik dengan sapaan Joni&Susi bagi para pecinta band ini, pasti akan terngiang oleh kita semua tentang nama band  Melancholi Bitch adalah band yang sudah berlalu lalang dari panggung ke panggung dan mereka merupakan sebuah band yang susah susah gampang dalam menikmati live performnya, gimana tidak karena vokalisnya Ugoran Prasad sering berhijrah ke luar negeri untuk menuntut ilmu dan memang kesempatan kali ini tidak bisa disia2kan untuk menonton performnya yang saik abis! dari Melancholic bitch sendiri.





MELANCHOLIC BITCH
Melancholic Bitch yang perform full album re-anamnesis itu perform tanpa drummernya dan diisi oleh adittional playernya walaupun begitu performnya tetap sangat energik dan cukup membuat merinding karena penampilannya yang maksimal membuat para penonton sangat terhibur karena sudah cukup lama juga tidak menonton live performnya melancholic bitch secara utuh seperti malam ini. Tembang -  Tembang andalan seperti  Mars penyembah berhala, 7 Hari Menuju semesta dan masih banyak lagi dibawakan dengan alunan yang fresh dan rasanya malam itu masih kurang untuk mendengarkan perform mereka.





SARASVATI
Band satu ini jauh - jauh didatangkan dari bandung untuk menghibur para penonton, mereka dikenal dengan sebutan Sarasvati. Band ini identik dengan kesan mistis disetiap bait lagunya. Sarasvati sudah cukup dikenal dikalangan pecinta musik indie karena lagu - lagunya yang cukup dalam dengan syarat kehidupannya.



Sarasvati yang membawakan lagu - lagu di album terbaru dan juga tidak ketinggalan dialbum pertama mereka, lagu - lagu yang menjadi andalannya adalah  Story of peter, Bilur dan Perjalanan itu cukup membuat rasa kangen saya terobati karena dulu cuma sekali Sarasvati mengunjungi jogja kala itu ditahun 2011 Dulu dikala itu saya beruntung bisa mendapatkan kenang - kenangan dari Risa Saraswati. Memang bukan cerita lama kalau band ini diidentikan dengan hal - hal supranatural, karena Vocalistnya sendiri memiliki kekuatan spesial yang membuatnya dapat berkomunikasi dengan hal-hal yang kasat mata. Penampilannya malam ini sangatlah membuat terngiang - ngiang kapan bisa mendengarkannya lagi saat live perform.







SARITA FRAYA
Acara Mitos Melancholia dibuka dengan penampilan soloist kelahiran semarang yang menamakan dirinya Sarita Fraya ini sangat membuat hati relax dengan lantunan nyanyian yang ia bawakan, baru pertama kali ini saya melihat Sarita Fraya dan baru tau. Sarita Fraya saat performnya malam ini ditemani juga beberapa personil Risky Summerbe And Honey Thief ternyata yaitu Bassist & Guitarisnya. 







Pertunjukan yang luar biasa dimalam hari ini, Mitos Melancholia membuat penonton menjadi hanyut dibawanya khususnya saya sendiri sangat terhibur dengan perfoming mereka semua. goodluck and goodjob, semoga kita bisa berjumpa lagi. see you / let'sowlofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar